• Micro Updates

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

700c Tyre Pressure Guide!

Seiring makin banyaknya orang yang pake rim 700c buat commuting, makin banyak pula pertanyaan kayak, “seberapa keras bannya harus dipompa?” well, makin kecil ban, tekanan bannya justru makin tinggi. kalo diurai secara fisika mah ribet. aplikasinya aja, …ya. jadi, setelah ngubek-ubek primbon dan bertapa tujuh menit tujuh detik, muncullah perhitungan tire pressure yang didapat dari … Continue reading

REMVELO

BikeClinic at Velodrome with #NuGens (via nugenerators)

Sebetulnya apa sih parameter sebuah sepeda yang betul dan bagaimana idealnya cara bersepeda? apa pengaruhnya ketegangan rante, pedalling efektif dan effisien, posisi duduk, gometri spesifik pada frame dan keseluruhan?  apa benar harga berbanding lurus selalu berbanding dengan kualitas? Semua ini baru sebagian kecil pertanyaan yang bila dilakukan inventaritasi akan sangat banyak. Semua setuju, bersepeda itu … Continue reading

sectorday1
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.